Resep Pizza Sandwich Bolongese

Pizza Sandwich Bolongese


Halo sahabat kuliner, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Pizza Sandwich Bolongese, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

BACA JUGA : Resep Sandwich Telur Mayo

Bahan-bahan

  • 10 lempeng roti tawar kotak, buang pinggirnya
  • 1 pounch Bolongese original
  • 3 sdm margarin
  • 1,5 Kotak keju, parut halus
  • secukupnya marica bubuk
  • secukupnya Garam halus


Langkah

  1. Pertama susun roti pada talang cake segiempat, pada bagian dasar dan pada bagian sisinya (mengelilingi talang cake, sama rata dengan tingginya talang cake), jangan sampai ada dasar talang yang terlihat. Sisihkan.
  2. Campur margarine, marica dan garam, aduk-aduk pakai garpu hingga margarin jadi lembut. Sisihkan.
  3. Olesi dasar roti dengan campuran margarin hingga rata, lalu tumpuk dengan bolongese, ratakan. Tumpuk lagi dengan keju parut ratakan. Lakukan perlahan-lahan jangan sampai margarin, bolongese dan keju jadi tercampur.
  4. Setelah lapisan keju, kembali lapisi lagi dengan roti diatas keju tadi agak ditekan sedikit (jangan terlalu tekan). Lakukan lagi lapisan seperti tadi, mulai dari margarin, bolengese kemudian keju. Ratakan. Percikan minyak goreng sedikit diatas permukaan keju.
  5. Panggang hingga 25 menit.



Sekianlah artikel Resep Pizza Sandwich Bolongese kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar

Posting Komentar